Syiahindonesia.com - Hari ini Ummat Islam yang tergabung dalam wadah MUI di Balikpapan tengah melangsungkan Sosialisasi Fatwa MUI Pusat Tentang Syiah.

Agenda ini merupakan tindaklanjut dari hasil Rakernas MUI Pusat yang pernah diadakan pada tanggal 7 Maret lalu 1984 M lalu, terkait fatwa MUI Pusat menyoal aliran sesat Syiah.

Acara yang bertempatkan di Ball Room Hotel Paltinum dan Convertional Jln. Soekarno Hatta, Km 5 Kelurahan Batu Ampar ini menghadirkan dua tokoh da'i Indonesia, yaitu Dr. H. Abdul Chair Ramadhan. SH, MH, MM sebagai Komisi Hukum dan Perundang-undangan MUI Pusat dan KH. Athian M Ali Da'i, MA sebagai Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS).


Baca artikel  selengkapnya di TRAGEDI KARBALA tafhadol

Sosialisasi ini juga mengundang Umat Islam disekitarnya dan seluruhnya secara umum untuk ikut berpartisipasi dalam agenda tersebut. (nisyi/syiahindonesia.com)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: