Syiahindonesia.com - Menurut laporan yang dirikim kepada redaksi Syiahindonesia.com, kota Purwokerto merupakan salah satu diantara target penyebaran Syiah di Indonesia.

Pelapor berinisial IS mengabarkan bahwa di kota Purwokerto telah berdiri Hauzah Huseiniyat yang menjadi markaz tempat kegiatan penganut ajaran sesat Syiah.
"Asset milik kelompok Syiah ini sampai sekarang masih aktif di gunakan untuk berbagai kegiatan atau ritual syiah. Beralamatkan di Desa Grendeng- Purwokerto Utara masih dekat dengan Kampus Unsoed- Universitas Jendral Soedirman. Berdiri diatas lahan milik seorang Pengusaha Properti atau Kontraktor di Kota Purwokerto bernama Pak Harto," tulisnya dalam email yang dikirim pada tanggal 25 November 2015.

Baca artikel  selengkapnya di TRAGEDI KARBALA tafhadol

Kelompok syiah ini menggunakan nama Kamuflase "Komunitas Gusdurian- nisbat ke Gus Dur". Ini markas atau lembaga syiah yang menginduk ke Huseiniyat di Desa Suwayuwo Kec. Pandaan, Kab. Pasuruan, Jatim.

Masyarakat setempat sulit untuk menindaklanjuti keberadaan dan aktivitas Markaz Syiah di Purwokerto ini, pasalnya para pengikut Syiah ini membayar aparat dan preman untuk membacking setiap kegiatan mereka.

Semoga lembaga lembaga atau masjid (kuil) syiah yang di infokan segera ditutup dan ditindak tegas karena mayoritas muslim Nusantara Ahlus Sunnah dan alangkah indah ‪#‎IndonesiaDamaiTanpaSyiah‬.

Terakhir, IS menutup laporannya dengan menghimbau kepada Aparat agar mau menindak tegas dan jangan melindungi kegiatan-kegiatan semua aliran sesat yang ada di Indonesia.

"Bagi Aparat atau Pemerintah yang notabene Islam agar jangan melindunggi kegiatan/acara syiah apalagi lembaga, yayasan, dan tempat ibadah syiah karena ulama indonesia di mui bahkan pendiri nu dan muhammadiyah sepakat syiah itu bukan Islam (kafir). Yang melindunggi keIslaman patut dipertanyakan apalagi Indonesia mayoritas AhlusSunnah terbesar," tutupnya. (nisyi/syiahindonesia.com)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Benar2 sangat mengkhawatirkan... Syiah sudah tersebar diseluruh Indonesia. Hati2 dengan makar syiah di negri ini...

    ReplyDelete