Syiahindonesia.com - Sudah rahasia umum bahwa Jaringan Islam Liberal adalah salah satu kelompok yang menyimpang dari ajaran  Islam. Mereka adalah oknum yang mengaduk-aduk dan mengutak-atik akidah umat Islam melalui pemikiran-pemikiran jahat yang mereka sebarkan di negeri kita ini.

Satu diantara pemahaman nyleneh mereka adalah Pluralisme, atau penyamaan agama. Mereka beranggapan bahwa semua agama sama, tertuju pada satu Tuhan, dan kelak semua orang akan masuk surga yang sama meski berbeda keyakinan.

Adalah Zuhairi Misrawi, salah satu tokoh JIL Indonesia yang masih saja berani menyebarkan faham sesatnya. Kali ini, dia bergabung bersama pentolan Syiah di Indonesia Jalaludin Rahmat.

Baca artikel  selengkapnya di TRAGEDI KARBALA tafhadol
Mereka mengadakan Kajian bareng di sebuah Aula di Kalibata. Tepatnya di Aula Gedung Serbaguna Kompleks Rujab Anggota DPR RI, Jl. DPR Raya, Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 26 November 2015 Pukul 19.30 - 21.30.

Kajian yang dibawakan oleh Zuhairi Miswari dan Jalaludin Rahmat ini mengusung tema "Islam Sebagai Agama Madani di Indonesia."

Perlu diperhatikan bahwa secara dhahir memang Syiah dan Jaringan Islam Liberal ini berpakaian Islami, namun sejatinya mereka adalah orang-orang yang berani mengutak-utik agama yang Rasulullah bawa melalui doktrin-doktrin nyleneh mereka. Maka, umat Islam harus waspada dan mawas diri terhadap acara-acara seperti ini. (nisyi/jurnalmuslim.com/syiahindonesia.com)


Bismillah...
Langsung aja yaa....
Tolong berikan komentar dari tiap blog yang ana list di bawah ini dengan akun facebook atau akun gmail anda.. bagi yang ngerti mungkin paham, tapi bagi yang tidak mengerti....afwan ana tidak bisa menyebutkan alasannya... tapi jika kalian para ahlul sunnah peduli akan kesesatan syiah.. berikan saja komentar di tiap blog dan jangan lupa sebarkan kesetiap muslim dipertemanan anda...
Jangan Lupa pula copas link di bawah ini ke dalam artikel blog antum semua
nb: silakan buka artikelnya baru bisa komentar ...
Atas supportnya Jazakalloh..

by.... Denyut Nadi
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete