Undang Pendukung Syiah, Kajian Daarut Tauhid Diminta Membatalkan Acara di Istiqlal

JAKARTA (voa-islam.com)- Ketua Brigade Aswaja Nusantara, Al Habib Mustofa Al Kaff menyerukan umat Islam seluruh Indonesia untuk melakukan boikot terhadap mufti atau ulama Syiah Suriah yang akan datang. “Menyerukan Umat Islam melakukan boikot acara yang diisi Prof. DR Rajab Dieb selaku Mufti agama Rezim Suriah, yang telah mengkhianati Ahlusunnah Suriah dengan memihak rezim Syiah Nushairiyah,” demikian siaran pers yang diterima voa-islam.com hari ini (07/11/2015).
Acara yang sedianya akan berlangsung esok, Minggu (08/11/2015) di masjid Istiqlal itu diminta olehnya dibatalkan. Dan Daarut Tauhid yang diduga selaku panitia tersebut diminta agar mengevaluasi pemanggilan ulama Syiah Suriah di dalam mengisi acara.
Baca artikel  selengkapnya di TRAGEDI KARBALA tafhadol

“Melayangkan protes kepada panitia kajian Tauhid Daarut Tauhid untuk membatalkan Mufti Rezim Suriah yang akan mengisi kajian Tauhid di Masjid Istilal, ahad, 8 November 2015. Meminta pihak Daarut Tauhid untuk mengevaluasi anggotanya dan berhati-hati terhadap penyusupan dari kelompok syiah maupun ahlusunnah yang menjadi pendukung syiah.”
Untuk itu ia mengajak agar umat Islam menolak kedatangan ulama Syiah dengan tangan dan lisan terbuka, mengingat bahwa kajian Daarut Tauhid merupakan kajian ahlusunnah di bawah asuhan Aa Gymnastiar yang harus dihormati.
“Mengajak Umat Islam untuk menolak dengan Tangan dan Lisan keberadaan Mufti rezim yang telah membantai Ribuan Muslim Suriah di Indonesia. Menyerukan umat Islam tetap menghormati Daarut Tauhid sebagai lembaga dakwah besar dan tetap menghormati KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym sebagai guru kami di Indonesia.”
Demikian seruan yang ia sampaikan. Dan ia meminta agar info ini disebarluaskan untuk diketahui umat Islam Indonesia. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com) Sabtu, 07 Nov 2015
(nahimunkar.com)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top